Sabtu, 17 Desember 2011

18 KARYAWAN PENERUS MASA DEPAN PT ANGKASA PURA I (PERSERO)


Teks : Andi Irdiansyah Achmad
Setahun mengabdi kepada perusahaan kini saatnya 18 karyawan yang masih berstatus capeg PT. Angkasa Pura I mengikuti Diklat Orientasi Type A dan Type B untuk pengangkatan sebagai pegawai 100%.
Halendra General Manager Bandara Pattimura ambon dlm sambutan pembukaan kegiatan ini mengungkapkan agar para peserta diklat orientasi atau prajabatan agar mengikuti dengan sebaik-baiknya dan mematuhi tata tertib dan menanamkan kedisiplinan yang tentunya akan berimbas positif terhadap perkembangan perusahaan di masa sekarang.


Berbeda dengan J.F. Walenta Manager PUM, Keuangan, dan Komersial yang dijumpai di sela materi mengungkapkan agar para peserta diklat ini bias selalu punya progress kedepan dalam arti para pegawai yang sudah bekerja dengan baik di unit nya masing-masing harus punya bayangan kedepannya mengenai bagaimana selanjutnya dan tidak berhenti di pekerjaan itu saja, karena yakinlah bahwa 20 tahun kedepan pegawai yg mengikuti diklat ini akan menjadi penerus pemimpin perusahaan.
18 Pegawai diklat yakni :
1. Christ Y. Walenta ATC
2. Darlesi A. Daulai ATC
3. Andi Irdiansyah A ATC
4. Natalia Ginting ATC
5. Andi Abdul Gafur Tek Elektro
6. Moh Salim Tek Elektro
7. Nurul Hidayat Tek Listrik
8. Rian Pirmansyah Tek Mekanikal
9. Rudi Wiyanto Pelayanan Bandara
10. M.Z Faris F. Kompen
11. Pantun Yudih Silalahi Kompen
12. Aina Kamalati Rangtika
13. Susi SIntoarti Rangtika
14. Jefry Rocky S. PKP-PK
15. Jackson Lauren B PKP-PK
16. Yulius Bebari PKP-PK
17. Imanuel W.S. R PKP-PK
18. Yohannes Dedy Avsec

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 5 sampai 12 Desember 2011 bertempat di meeting room Bandara Pattimura Ambon. Pelatihan ini disamping menerima materi juga akan ada outbound dan juga evaluasi akhir yang nantinya nilai-nilai karyawan tersebut akan di akumulasi bersama hasil Medical Chek Up untuk menjadi bahan pertimbangan perusahaan dalam pengangkatan status capeg menjadi pegawai. (5/12/2011)
 — di Kota Ambon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar